KONSISTEN

Konsisten diperlukan dalam menjalani apa yang telah menjadi target kita. Misalkan kita mempunyai target yang ingin dicapai, tentu kita harus konsisten menjalani tiap prosesnya. Konsisten diperlukan agar kita bisa mencapai target tersebut sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, tidak melebihi batas waktu yang ditentukan

Konsisten jika dilihat dalam sebuah hubungan sangat berperan penting. Dimana jika kita telah memilih seseorang untuk mendampingi hidup kita disitu kita harus konsisten pada pilihan kita, tak boleh ada rasa ingin meninggalkan hanya karena ada sedikit salah paham.

Konsisten juga diperlukan saat kita mempunyai cita-cita atau impian. Dimana jika kita mempunyai impian yang besar nah letak konsistennya itu jika dalam menggapai impian yang besar itu, kita juga siap bersedia melakukan perjuangan, pengorbanan dan usaha yang besar untuk mewujudkan impian besar itu.

Konsisten dalan sebuah pilihan itu memang sulit. Konsisten juga identik dengan istiqomah, dimana kita mampu bertahan pada keputusan yang telah kita ambil. Dimana kita tak terpengaruh oleh pilihan atau perkataan orang lain. Dimana kita tetap bertahan pada pilihan dan keputusan kita. Dimana kita tak memperdulikan penilaian atau omongan orang lain terhadap apa yang kita pilih.

Konsisten menggambarkan bahwa kita adalah orang yang bisa memegang perkataan, bisa mempertanggung jawabkan keputusan. Konsisten memang tak mudah tetapi kita tentu bisa untuk belajar konsisten. Konsisten diperlukan jika kita ingin sukses. Karena orang yang sukses adalah mereka yang mampu konsisten terhadap cita-cita, tujuan dan impian mereka. Jadilah konsisten, maka kesuksesan ada di tanganmu. Semangat !!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISPA di Pertambangan

MAKALAH PENGELOLAAN AIR

BELAJAR PRAKTIS EPIDEMIOLOGI DAN SURVEI KESLING