ABSTRAK

Abstrak dalam istilah yaitu "ketidak jelasan".
Sedangkan abstrak dalam dunia seni dikenal sebagai lukisan yang hanya sebagian orang yang bisa paham betul makna yang ingin disampaikan pelukis melalui lukisannya.
Lukisan abstrak biasanya memiliki corak warna yang beragam.

Abstrak itu seperti kamu. Ya, yang sulit untuk dipahami, sulit untuk dimengerti dan hanya beberapa orang yang bisa paham betul dengan karaktermu.

Bahkan kamu mendekati kata misterius. Tapi justru kemisteriusan dan keabstrakan itu yang membuatku penasaran dan membuatmu berbeda dengan yang lain. Membuatmu menarik dan unik.

Bahkan terkadang, aku sekalipun tak mampu menerjemahkan dengan detail tentang karaktermu yang sebenarnya. Kamu sukses membuatku bingung bagaimana sebenarnya karaktermu. Sangkin abstraknya dirimu.

Tapi dari sisi keabstrakan itu, membuatku lama kelaman semakin penasaran dan mencoba untuk belajar mengertimu dari berbagai sudut pandangku. Dan akhirnya kutemukan dirimu yang sesungguhnya.

Ternyata dari keabstrakan itu memang terdapat suatu keindahan. Ya, keindahan yang tak dapat kutemui pada diri orang lain. Keindahan yang berbeda. Dan keabstrakanmu juga ternyata memiliki makna dan ciri khas tersendiri. Sehingga memang benar, layaknya lukisan abstrak yang mahal dan berharga.

Begitupun dirimu, dirimu yang abstrak adalah seseorang yang berharga dan mahal atau bisa dibilang sulit didapatkan.
Karena lukisan abstrak cenderung memiliki warna yang beragam, begitupun dirimu.

Dalam kehidupanmu, kau mampu memberi beragam corak warna untuk orang-orang di sekitarmu. Mampu mencerahkan, mampu menenangkan, mampu memberi semangat dan masih banyak lagi.

Dan mulai saat itu, aku mulai menyukai dan mengagumi sesuatu yang abstrak. Ya abstrak, seperti kamu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISPA di Pertambangan

BELAJAR PRAKTIS EPIDEMIOLOGI DAN SURVEI KESLING

MAKALAH PENGELOLAAN AIR