CEMBURU "versi PUISI"

Cemburu...
Hal yang wajar bukan?
Karena aku dan kamu bukan sekedar teman lagi untuk saat ini
Kita tlah memiliki status yang berbeda

Lantas, masih mempermasalahkan tentang kecemburuanku
Masih mengatakan berlebihan?
Sungguh, aku pun tau batas wajarku untuk cemburu
Tak semua orang dekat dengamu harus kucemburui

Dengannya yang mencintaimu
Sungguh, aku sama sekali tak cemburu
Karena kutahu...
Hatimu hanya untukku

Aku hanya akan cemburu..
Jika kau memiliki perasaan yang sama dengannya
Mencintainya layaknya Dia mencintaimu
Mengharapkannya layaknya Dia berharap padamu

Tapi jika tidak..
Tenanglah..
Aku tak akan cemburu
Biarkan Dia tetap pada perasaannya
Hingga lelah menghampiri dengan sendirinya

Karena kutahu cintamu untukku
Dan tak akan berubah
Bagaimanapun keadaannya
Seperti janji yang kau ucap padaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISPA di Pertambangan

MAKALAH PENGELOLAAN AIR

BELAJAR PRAKTIS EPIDEMIOLOGI DAN SURVEI KESLING