SAAT INI

Saat ini...
Masih namamu yang ku sebut dalam doa
Masih kamu yang menjadi alasan bahagiaku
Masih kamu yang selalu kurindu
Masih kamu yang kunanti

Saat ini...
Aku masih bertahan dengan hatiku
Aku masih sabar menantimu
Aku masih konsisten dalam pilihanku
Aku masih yakin denganmu

Saat ini...
Aku tak berharap banyak
Cukup dengan mengetahui keadaanmu
Hati ini sudah bahagia
Perasaan ini sudah cukup tenang

Saat ini...
Mungkin kita memang tak saling menyapa
Tak saling bertanya kabar
Tak saling mengirim pesan
Tak saling bertukar cerita seperti dulu

Tetapi...
Tak ada yang tau tentang hati kita
Bisa saja kita memilih tuk sama-sama diam
Sama-sama menunggu
Sama-sama berdoa

Karena kita tau...
Mungkin saatnya belum tepat
Mungkin semesta belum berpihak pada kita
Dan Tuhan masih ingin mendengar kita sama-sama memperjuangkan lewat doa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISPA di Pertambangan

BELAJAR PRAKTIS EPIDEMIOLOGI DAN SURVEI KESLING

MAKALAH PENGELOLAAN AIR