KEMERDEKAAN HATI


Ternyata benar, semua hanya persoalan waktu. Jika memang waktunya tlah tiba, hatimu akan ikhlas dgn sendirinya. Tak perlu bersikeras mencoba melupakan. Tak perlu mengunci hati tuk memaafkan. Tak perlu menutup diri untuk sebuah perkenalan. Hal terbaik yg perlu kau lakukan cukup sederhana.

Tatalah hatimu dengan baik, gunakan kembali logikamu dan bangkitlah maka kebahagiaan akan segera menjemputmu. Kebahagiaan yg telah lama menunggumu, namun kau yg slama ini mengabaikan. Menganggap semua kegalauan akan menarik simpati. Namun sebaliknya. Ia justru membuatmu semakin menjadi buruk. Hanya akan menyia-nyiakan waktu.

Kau tlah sadar bukan?. Betapa indahnya bahagia yg seutuhnya. Ketika tidak ada lagi suatu pengharapan untuk seseorang yg tlah meninggalkan. Ketika kau bisa memerdekakan hati dan berdamai dengan keadaan. Lega bukan? Rasanya seperti setengah hatimu tlah hidup kembali. Yang kemudian menjadi satu menjadi hati yang utuh. Kini lukamu tlah sembuh. Sesederhana itu bukan?
Hanya saja selama ini kau yang membuatnya menjadi rumit.

Padahal, asal kau percaya dan yakin bahwa ini hanya persoalan waktu. Dan terbukti adanya, saat ini kau bisa rasakan sendiri. Kondisi dimana hatimu tlah sembuh dari luka beberapa waktu lalu. Selamat, selamat atas mampunya dirimu memerdekan perasaan dari tekanan hingga kini kau rasakan kebahagiaan. Masih banyak kebahagiaan di depan sana yg harus kau jemput, teruslah semangatt dan lakukan yg terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISPA di Pertambangan

BELAJAR PRAKTIS EPIDEMIOLOGI DAN SURVEI KESLING

MAKALAH PENGELOLAAN AIR