HADIRMU

Hadirmu memberi warna baru dalam hidupku. Aku menemukan semangat baru dari sosokmu. Walau mungkin kau tak mengetahui diam-diam aku memperhatikanmu dari jauh. Menjadikanmu motivasi dan inspirasi dalam setiapku menjalani aktivitas.

Kau bukanlah orang baru yang masuk dalam kehidupanku. Tidak lain, kita sudah lama saling mengenal. Hanya saja saat ini aku baru menyadari keistimewaanmu. Aku baru menyadari bahwa sebenarnya memang ada rasa penasaran akan dirimu lebih jauh.

Hadirmu mampu mengembalikan kembali separuh hati yang sempat hilang. Kau mampu mengutuhkannya kembali dan membuatnya hidup. Dan hadirmu juga yang membuatku kembali percaya bahwa masih ada kesetiaan dan ketulusan yang sempat aku ragukan.

Hadirmu mampu menyejukan kembali hati dan perasaanku. Walau mungkin kau tak menyadari kehadiranmu mempunyai pengaruh besar di dalam hidupku. Aku berterima kasih, karena dengan mengenalmu aku merasakan kembali kebahagiaan yang mungkin terlihat sederhana namun sangat berarti dan istimewa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISPA di Pertambangan

BELAJAR PRAKTIS EPIDEMIOLOGI DAN SURVEI KESLING

MAKALAH PENGELOLAAN AIR