CATATAN DI AKHIR NOVEMBER

Dekat denganmu tak pernah ada dalam rencanaku, bahkan aku tak pernah berfikir tentang sebuah pertemuan yang pada akhirnya menyatukan. Ya, semua berjalan dan berlalu begitu saja. Memang benar, perasaan adalah hal tersulit untuk ditebak. Kita tak akan pernah tau dengan siapa akan menjatuhkan hati, menetapkan pilihan dan meyakinkan diri bahwa dia adalah orang yang tepat untuk mendampingi.

Bahkan untuk sebuah rasa, yang tak tau berawal darimana dan sejak kapan. Hingga aku melihat adanya rangkaian perhatian yang berbeda. Mungkin memang aku yg selalu menganggap itu semua hanya hal yg wajar. Namun ternyata, ini sudah diluar dari kewajaran. Aku sadar, aku paham maksud tersirat itu yang pada akhirnya kau sampaikan secara tersurat.

Tentang keputusan yg telah aku ambil. Ku akui, kau hebat. Kau mampu menggoyahkan keyakinanku untuk terus menutup hati. Kau membukanya dengan caramu yang berbeda. Memang benar mungkin, bahwa sesuatu yang memiliki kesamaan akan lebih mudah bersatu. Tapi tak menutup kemungkinan, perbedaan justru akan melengkapi.

Untuk kepercayaan yang telah aku titipkan padamu, aku berharap kau mampu menjaganya sepenuh hati. Untuk hati yang telah kembali kubuka untukmu, semoga kau mampu menguncinya hingga tak ada orang lain yang bisa membuatku berpindah. Dan terima kasih mampu meyakinkanku bahwa masih ada orang seperti dirimu. Semoga ini adalah masa yang tepat untuk kita saling mengenal lebih dekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISPA di Pertambangan

BELAJAR PRAKTIS EPIDEMIOLOGI DAN SURVEI KESLING

MAKALAH PENGELOLAAN AIR