BIAR AKU

Jika memahamimu sulit
Biar aku permudah dengan caraku
Memahami dan menikmati semua kesibukanmu bukan perihal yg susah bagiku
Biar aku menjadi telinga yg setia mendengarkan keluhmu

Biar Aku...
Menjadi pundak yg selalu ada untuk semua kesahmu
Menjadi mata untuk selalu meyakinkan bahwa aku selalu mendukung setiap langkah dan keputusanmu


  • Biar Aku...

Menjadi tangan yg selalu membantu menggenggam impianmu
Dan menjadi kaki yang menemanimu melangkah mengejar mimpimu

Saat ini...
Aku belum bisa menjanjikan apapun
Termasuk tentang kebersamaan ini
Tapi tenanglah...
Kita masih punya banyak waktu
Yang bisa kita lalui bersama

Menemanimu, mendengarkanmu, bertukar cerita denganmu
Adalah suatu kebahagiaan
Hingga suatu saat, kesuksesan ada ditanganmu
Hingga suatu saat, impian dan citamu tercapai
Dan semoga aku masih menjadi yang terindah pada saat itu

Namun
Jika suatu saat takdir berkata lain
Kalaupun perpisahan mengakhiri pertemuan ini
Setidaknya aku telah sempat menjadi kesan di kehidupanmu
Terima kasih :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISPA di Pertambangan

MAKALAH PENGELOLAAN AIR

BELAJAR PRAKTIS EPIDEMIOLOGI DAN SURVEI KESLING