TERUNTUK KAMU

Teruntuk kamu...
Aku ingin mengungkapkan sesuatu
Sesuatu yang telah lama ada dalam anganku
Izinkan aku menyampaikannya...

Aku ingin menjadi mata yang selalu melihat senyummu
Menjadi telinga yang selalu mendengar keluh kesahmu
Menjadi tangan yang selalu kau gandeng
Menjadi kaki yang selalu kau ajak melangkah bersama
Menjadi mulut yang selalu bisa kau ajak berdiskusi masa depan
Dan menjadi bahu tempatmu bersandar

Aku ingin menjadi orang yang pertama kau lihat saat membuka mata setelah tertidur pulas
Juga menjadi orang yang terakhir kali kau lihat saat menutup mata untuk beristirahat

Aku ingin namaku menjadi spesial di telingamu, di matamu dan di hatimu
Menjadi orang yang ada dalam rencana masa depanmu
Menjadi orang yang ingin kau bahagiakan
Menjadi orang yang kau istimewakan
Dan menjadi pendamping hidupmu
Di dunia dan akhirat
Aammiinn...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISPA di Pertambangan

BELAJAR PRAKTIS EPIDEMIOLOGI DAN SURVEI KESLING

MAKALAH PENGELOLAAN AIR