PRIA HEBATKU


Aku bersyukur mengenalmu
Bersyukur bisa membersamaimu hingga saat ini
Menjadi orang yang kau istimewakan
Menjadi nama yang selalu kau ingat
Menjadi tempatmu berkeluh kesah

Aku selalu disini
Menunggu kepulanganmu
Setelah lelahmu beraktivitas seharian
Aku selalu ada
Menyiapkan telingaku untuk mendengarkanmu

Aku tau
Tak mudah membersamai orang hebat
Orang yang setiap harinya penuh kepenatan
Orang yang setiap harinya bukan hanya memikirkan kepentingannya sendiri
Tetapi juga, kepentingan masyarakat

Semoga aku
Bisa terus menjadi sebab bahagiamu
Semoga aku
Bisa terus menjadi tempat ternyamanmu
Semoga aku
Bisa terus menjadi perempuan istimewa di hatimu

Bukan hanya saat ini
Tetapi di masa depanmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISPA di Pertambangan

MAKALAH PENGELOLAAN AIR

BELAJAR PRAKTIS EPIDEMIOLOGI DAN SURVEI KESLING